Jumat, 16 September 2011

Seni Lukisan 3D di Rumah


Memajang seni lukisan merupakan hobby tersendiri buat sebagian orang. Lukisan yang dipajang untuk rumah biasanya berbeda dari ruangan yang satu dengan ruangan yang lainnya. Kreasi seni lukisan ini bisa menggambarkan kepribadian si pemiliknya. Biasanya lukisan yang terlihat biasa-biasa saja malah justru menghasilkan nilai seni yang cukup tinggi.
Kini lukisan dengan hasil lukis diatas kertas dengan penambahan warna menggunakan cat, bagi saya itu sudah biasa. Meskipun sampai saat ini tidak pernah berkurang penggemarnya untuk mendapatkan hasil lukisan terbaik di setiap kesempatan. Namun berbeda dengan lukisan yang babru-baru ini saya lihat, yakni Lukisan dengan menggunakan teknik 3 dimensi  dengan hasil lukisannya cukup menarik.
Ini dia yang saya lihat dari karya seni shaka, dia memahatnya langsung diatas kanvas, serta kemudian langsung menggambarkan objek-objek yang bersifat umum di masyarakat sekitar. Yang paling berbeda disini adalah teknik dimana dia mengecat lukisannya dengan menciptakan efek 3D. Sulit rasanya di jelaskan karena hasilnya, luar biasa….!.
Berikut ini adalah lukisan hebat dari tangan dingin shaka….!
Lukisan diatas menurut saya sangat keren dan luar biasa, dari hasil tangan seniman ini kita bisa menikmati keindahan lukisan yang lebih berkesan timbul. Bagaimana kesan anda setelah  melihat karya lukisan 3D luar biasa dari shaka?. Semoga menginspirasi anda untuk memajang salah satu diantara lukisan 3D yang ada ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

map visitor