Minggu, 11 September 2011

Sepatu 'Back to the Future' Resmi Diluncurkan


Sepatu 'Back to the Future' Resmi DiluncurkanCALIFORNIA - Sepatu canggih yang dipakai oleh Marty McFly di film 'Back to the Future II' yang mengambil setting 2015, resmi diluncurkan, meski lebih cepat empat tahun dari waktu di filmnya.
Sepatu 'Back to the Future' dengan nama Nike Air Mag 2011 yang diluncurkan empat tahun lebih awal ini tersedia dalam edisi terbatas untuk sebuah lelang amal. Demikian seperti yang dikutip dari i4u, Sabtu (10/9/2011).
Pihak Nike hari ini mengumumkan peluncuran Nike Air Mag 2011. Sekira 1.500 pasang sepatu dengan lampu LED tersebut akan dilelang di eBay pada tanggal 8 sampai 18 September. Semua keuntungan bersih dari pelelangan tersebut akan diberikan kepada yayasan The Michael J. Fox Foundation for Parkinson's Research.
Sepatu Nike Air Mag 2011 sangat mirip dengan sepatu Nike yan dipakai oleh Marty McFly di film Back to the Future II (1985). Sayangnya ada kabar buruk, Nike Air Mag tidak memiliki fitur pengencang tali/ikatan otomatis (power lace). Hal ini cukup disayangkan, padahal desainer Nike, Tinker Hartfield, mengatakan bahwa seharusnya fitur tersebut ada.
Satu-satunya fitur teknis yang dimilki oleh Nike Air Mag 2011 adalah lampu yang bisa menyala kelap-kelip (yang mana bukanlah sebuah hal yang baru di dunia sepatu).
Nike rencananya akan melelang 150 pasang sepatu Nike Air Mag 2011 setiap harinya hingga tanggal 18 September. Pelelangan itu sendiri sudah dimulai sejak hari ini. Pemberian harga untuk sepatu Nike Air Mag 2011 sudah dipatok dengan harga USD4 ribu.
Sebelumnya pihak Nike telah membeli hak paten teknologi sepatu 'Back to the Future' pada bulan Agustus 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

map visitor